Selasa, 13 Desember 2011

Qiyamullail ( Guest Teacher pertama )

        Hallo..kita ketemu lagi , sekarang aku mau cerita tentang waktu aku melaksanakan kegiatan Qiyamullail ( QL ) di sekolahku yaitu SMA Insan Cendikia La Muslim . Waktu itu acara Guest teacher pertama dimulai setelah para siswa selesai mandi untuk berganti pakaian yang telah ditetapkan per kelas , tepatnya sekitar jam 16.00 . Waktu itu nama motivatornya adalah pak Aris ( Mr.Aris ) . Aku sangat senang diberi pelajaran oleh beliau , karena beliau mengajarkan kami dengan santai dan tidak kaku , jadi kami khususnya saya merasa lebih rileks . Mr.Aris mengasah otak kanan dan otak kiri kami semua , dan kami dikasih liat video-video lucu yang bermakna . Kami semua mendapatkan pelajaran sekaligus terhibur saat itu 
        Pokoknya aku sangat senang diajarkan sama beliau , aku jadi merasa seperti waktu aku duduk di bangku Taman Kanak-kanak dulu ( TK ) , aku diajarkan oleh seorang guru atau motivator dan aku belajar sambil bermain , dan itu sangat menyenangkan ... 
        Oke guys..udahan dulu ya postingan aku kali ini ^.^ , nanti kita ketemu lagi di postingan-postingan lainnya .. okeee .. dadaaahh...^.^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar