Selasa, 13 Desember 2011

Qiyamullail ( Saat masuk ke acara inti )

         Eeehh..ketemu lagi , sekarang aku mau cerita tentang saat kami masuk ke acara inti nih . Saat itu yang putri   
ikut acara keputrian seperti biasa di aula SMA , nah yang putra shalat Jumat di Aula Khalid bin Walid . Nah setelah semuanya selesai semua siswa SMA AlMuslim kumpul di Aula untuk acara pembacaan puisi . Acaranya cukup seru karena setiap kelas menggunakan bahasa dari setiap daerah dan setiap negara , kelas aku membaca puisi menggunakan bahasa Aceh . Setelah acara pembacaan puisi adalah acara pemutaran fil islami .
       Saat film baru diputar kelas aku yaitu XA dan kelas XII IPS mendapat giliran pertama untuk mandi , dan waktu mandi hanya 20 menit . Bayangin aja deh masa kita mandi cuma 20 menit , kaya bebek aja mandinya cepet banget . tapi karena itu udah peraturan yaudah ikutin aja . Untung pas saatnya boleh mandi aku langsung lari dengan cepatnya dan aku dapat antrian pertama deh . Setelah berganti pakaian , kan setiap kelas harus memiliki ciri khas yang dipakai nah kelasku ciri khasnya menggunakan baju boleh putih , hitam atau abu-abu dengan menggunakan pita berwarna merah yang diikat diatas sikut . Pita yang aku pakai selalu turun terus karena kelonggaran , udah aku ikat kenceng tetep aja nantinya longgar lagi longgar lagi , jadinya merosot terus deh , haha :D
    Oh iya kita keasyikan ngomong nih , udah dulu ya durasi nih , aku pengen buat postingan yang lain lagi . Sampai Jumpaaaaaaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar