Selasa, 13 Desember 2011

Qiyamullail ( Shalat malam )

         Masih tetep terus baca postingan aku kaann ?? nah sekarang aku mau cerita waktu aku solat malam ( Qiyamullail ) itu kira-kira jam 3 malam , saat itu aku sangat ngantuukk sekali . waktu sedang doa saja aku sempat tidur karena ngantuk sekali . Soalnya setelah makan malam kami semua langsung kumpul di Aula karena ada Guest Teacher yang kedua , dan saat itu sebenernya aku sudah agak ngantuk jadi aku mendengarkan sambil terus menguap sampai berkali-kali dan nggak terlalu konsen memperhatikannya , akhirnya Guest teachernya selesai juga saat jam 10.00 malam , setelah itu kami semua tidur , tidurnya dibagi yang kelas X putri tidur di ruang media , kelas XII tidur di ruang 9 yaitu ruang fisika , nah yang putra semuanya tidur di aula . Saat itu aku sangat tidak bisa tidur karena kondisi yang sempit . Makanya aku sangat ngantuk pas shalat malam , pokonya saat itu yang aku pikirkan hanya kasur dan rasanya pengeeeenn banget rebahan di kasur . Udahan dulu deh ya cerita ngantuk-ngantukannya hehe :D  
    Daaaaaaaaaaaaahhhh........... ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar