Jumat, 16 Desember 2011

Qiyamullail ( Saat saat pulang )

         Setelah kami semua melaksanakan shalat subuh berjamaah , kami diberi waktu senggang untuk sarapan dan melakukan kegiatan lain . Ada yang olahraga , ada yang makan snack yang dibawa dari rumah , ada yang sarapan nasi yang diberikan sekolah , tetapi karna aku masih dalam keadaan ngantuk berat jadi aku dan teman-temanku menggunakan waktu itu untuk tidur-tiduran sebentar . Setelah itu aku sarapan , ketika aku sedang sarapan temanku yang bernama wina ribut banget nyuruh aku buat bantuin dia beres-beres ruang media , padahal aku akan bantuin beres-beres kalau sudah selesai makan , karena aku waktu itu dalam keadaan ngantuk dan sangat lapar makanya aku makan dulu . Setelah aku makan baru bantuin teman-teman yang lain beres-beres ruang media .
         Setelah selesai beres-beres , dan ruangan pun sudah rapih dan bersih kami semua berkumpul lagi di aula dan diabsen untuk dipastikan tidak ada siswa yang kurang . Saat aku berjalan pulang ternyata ayahku sudah menungguku sejak tadi , tetapi ayahku bukannya langsung pulang malah mengajakku beli ikan hias untuk mengisi kolam ikan di rumahku . Padahal aku dalam keadaan ngantuk , haha ada ada aja emang ayahku itu . Setelah selesai beli ikan akupun langsung pulang daaaaaaaaannn sampai rumah yang pertama aku tuju adalah kasurrrrrr........... dan aku langsung tepar di kasur :D . Eh udahan dulu ya cerita-ceritanya lanjut kapan-kapan lagi . tetep terus baca postinganku yaaaaaaaa.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar