Rabu, 28 September 2011

Kita Kenalan dulu yaahh...



        Namaku Novi Syecha Azizah biasa dipanggil Novi . Aku lahir di Bekasi pada tanggal 21 November 1996. Makanan favoritku yaitu , Bakso , nasi goreng , sate padang , sate maranggi dll... semuanya itu enaaakk banget , oh iya aku juga suka banget sama martabak telor kalo sudah ketemu makanan itu tuh pasti good mod , haha lebay !!! . Kalau minuman favoritku yaitu yang pasti air mineral , tapi selain air mineral aku juga suka jus mangga , jus melon dan jus jambu semua itu segeerr banget . Hobiku itu baca novel , berenang , dan maen games . Aku itu orangnya baik , ceria , nggak sabaran , nggak tegaan , dan agak keras kepala sedikit lah .
        Aku punya tempat tinggal bersama orang tuaku di Perumahan Citra Villa , Tambun Selatan . Aku adalah anak tunggal , eeiitss walaupun aku anak tunggal jangan dianggep remeh ya aku tuh orangnya rajin loh , aku suka bantuin mamaku beres-beres rumah seperti nyapu , ngepel , nyuci piring , dll capek sih sebenrnya tapi semua itu aku bawa happy aja daripada dibawa kesel jadi capek hati sendiri kan makin ga enak , ya nggakk ???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar