Jumat, 30 September 2011

Inspirasiku....Idolaku

        Nabi Muhammad SAW adalah seseorang yang paling menginspirasikan hidupku , beliau begitu baik , ramah , sabar , dan kuat iman . Seseorang yang paling menginspirasikan umat islam ini patut diteladani . Nabi Muhammad lahir pada tanggal 12 Rabiul awal tahun gajah di makkah . Ayahnya bernama Abdullah bin Abdul Mutallib dan ibunya yang bernama Aminah binti Wahab , saat kecil rasul disusui oleh seorang wanita bernama Halimatu Sa'diah . Nabi Muhammad harus menjadi seorang anak yatim saat baginda belum lahir tepanya saat usia kandungan ibunya 7 bulan . Setelah 2 tahun tinggal bersama Halimah , Halimah pun mengembalikan Nabi Muhammad kepada Aminah , kemudian setelah sebulan kemudian Aminah pun meninggal dunia . Nabi Muhammad pun menjadi anak yatim piatu . 

         Idolaku selanjutnya adalah ibuku sendiri ,  aku sangat mengidolakan ibuku karna beliau jagooo  banget masak , semuaa masakan yang dia buat pasti dipuji orang lain . haha  , dan beliau nggak pernah ngeluh  capek merawat diriku , walaupun mungkin kadang aku suka  bikin repot , bikin  mama nangis , bikin sakit  hati  tapi  beliau selalu berusaha  agar  aku tidak mengetahui dan merasakan apa yang dia rasakan . pokoknya " MY MOM IS THE BEST "

         Selanjutnya adalah Rizky Alatas alias Rizky Treeji , dia ini adalah salah satu personel dari band treeji makanya dipanggil Rizky Treeji kaann?? . kenapa aku suka dia , hhmmm sebenernya sih nggak ngefans banget ya cuma kagum doang lah soalnya aku itu orangnya kalo sama artis biasa aja . Aku suka sama dia karna dia itu mukanya manis , imut gimanaa gitu ?? dan kalo di sinetron aktingnya juga lumayan bagus dan kayanya pembawaan sifatnya halus deh ......
         Nah kalo yang ini namanya Logan Lerman , dia pemain sinetron kalo yang ini sih aku baru tau tapi pas pertama kali liat dia  waahh ngegemesin banget orangnya , liat aja tuh senyumnya......manis kaan ?? Logan lahir di Beverly, California. Ibunya, Lisa (née Goldman), bekerja sebagai managernya, dan ayahnya, Larry Lerman, adalah seorang businessman. Dia memiliki 2 saudara, Lindsey dan Lucas. Dia lulus dari sekolah Beverly Hills High. Kebanyakan dari saudaranya bekerja dibidang kedokteran.


     Nah dari tadi kan udah ngomongin pemain sinetron , sekarang ganti penyanyi yuuukk....Bruno Mars (lahir 8 Oktober 1985; umur 25 tahun) adalah penyanyi Pop, Hip-Hop, Soul, R&B dan pencipta lagu California, Amerika Serikat kelahiran Hawaii. Ia mulai terkenal saat berduet dengan B.o.B dalam lagu “Nothin’ On You dan saat merilis singlenya “Just The Way You Are”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar