Rabu, 28 September 2011

Teman sepermainanku.....

       1. Wiwit Werdani 
            Dia temanku waktu sd dan aku kangen bermain bersama dia lagi , dia itu orangnya kecil , lucu , cerewet ... hahah Sekarang dia sekolah di SMA 1 Tambun Selatan ( bonlap ) , dia itu orangnya baik , ramah , item manis dan lucu deh pokoknya .. seperti apa ya dia sekarang ??? kita liat yuuukk...  
 

       2. Nanda Rusyda Aghnat
           Dia juga temanku waktu sd , sekarang dia sekolah di SMK Almuslim tuh tepatnya tetanggaan sama sekolah aku , hehe dia itu orangnya baik , cantik , heboh , seru , dan kalo udah ketemu dia pasti aku dijambak-jambakin deh , nggak tau kenapa masalahnya tiba-tiba aja dia jambak-jambakin aku gitu . tapi ya memang gitu dia orangnya , tapi seru deh kalo maen ama dia ... mau tau orangnyaa ??? ini dia...
   
        3. Rani Kurnia Husen 
           Nah kalo rani ini temanku dari SMP sampai sekarang , sekarang dia sekolah di SMA IC Almuslim juga sama denganku , tapi beda kelas sih . Nah kalo rani ini biasa dipanggil ranol , kenapa bisa gituu ??? karena waktu smp pas pemotoan untuk membuat kartu pelajar hasil foto dia itu merem , nah dia dibilang mirip kaya tukang pijet dan namanya diganti jadi mpok ranol , nah disitulah awal mula perjalanan si Ranol ini ... Hehe , langsung aja yuk kita liat orangnya ..
  
       4. Sekar Hadiyanti Pratiwi
           Nah Sekar ini juga temanku dari SMP sampai sekarang , aku dan sekar sekelas . Sekar ini paling jago yang namanya nge-les , kalo ditanya apa-apa yang dia bingung pasti aja deh nge-les . Dan dia kalo ngomong bibirnya suka lebay , jadi ketawa liatnya . sekarang kita liat aja yuk orangnya ...
         5. Akmaliya Alimah Nabila 
             teman aku yang satu ini orangnya kecil , pintar , baik , ramah dan kadang-kadang pemarah . Dia biasa dipanggil Nabila , dia paling jago di pelajaran matematika loh . Sekarang diua sekolah di SMA 1 Tambun Selatan ( bonlap ) . Dan dia itu paling suka sama negara Korea Selatan dan artis-artisnya , dia banyaaakk banget koleksi lagu-lagu korea . Hahaha gara-gara maen sama dia aku juga jadi agak suka sama korea deh hehe tapi nggak separah dia sih . Mau liat orangnya , ini dia...
          6. Riva Fitriah Pratiwi 
              Nah yang ini juga orangnya kecil nih namanya riva , dia sekarang sekolah di SMA 1 Tambun Selatan bareng sama nabila dan sekelas lagi pula mereka , haha kok bisa yaaa ?? . Dia rumahnya di Kintamani deket sama rumah aku jadi waktu SMP kami kalau pulang selalu bareng . Ini dia orangnya...
         6. Dewi Nanseti 
             Nah kalo yang ini aku baru kenal saat SMA ini , tapi aku sudah lebih dekat sama dia . Dia biasa dipanggil Wina , atau Winot karena dia nggak suka dipanggil Dewi , nggak tau kenapa sampe-sampe dimana-mana entah dibukunya , entah di hapenya dia tulis " Don't call me Dewi !!! " hahaha lucu ya . Dan yang aku tau dia adalah orang yang super duper ribet alias rempong , kalau ada apa-apa yang dadakan pasti dia yang paling ribet , hadoooh... Nih kalo mau liat si rempong Wina :)
         6. Indah Dewi Lestari
             Nah ini juga aku baru kenal saat SMA ini , dia dulunya dari SMP 2 Tambun Selatan . Dia biasa dipanggil Indah , opi , IDL (Indah Dewi Lestari ) , dll. Dia ini katanya ngefans banget sama Ayu Ting-Ting sampe-sampe di jalan dia nyanyi-nyanyi lagu alamat palsu dari Ayu Ting-Ting , kebayang kan gimana aksinyaa??? haha . Dan kalo dia udah ketawa suka jadi pengen ikut ketawa karna ketawanya itu yang kadang-kadang suka lebay . Hahaha . Nih dia orangnya ..
 
         7. Dian Fibrianti Setyaningsih 
             Nah kalo ini namanya Dian , dia itu orangnya rese banget deh , dan kalo aku ngomong walaupun nggak lucu pun dia ketawa dan sangat sangat nggak jelas kenapa dia bisa ketawa , kalo misalnya dia lg baca buku , belajar atau apapun terus aku lagi ngobrol sama wina , indah atau siapapun , tiba-tiba dia ketawa denger omongan aku , eeehhh masa aku yang disalahin kan nggak jelas banget kan , banyak tanda tanya nih jadinya??? haha nih liat aja orangnya .
Nah orang-orang itulah yang yang sering nge gila bareng aku , banyak banget perbedaan diantara kami semua , tapi semua itu tidak kami pedulikan karna kita semua bersaudara dan harus saling menyayangi ...... buat yang lain selain yang aku tulis juga teman baik aku kok :)....

Sekian , Wassalam........

    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar