Jumat, 30 September 2011

Kuliah yuuukk......

   Ini adalah universitas-universitas yang kuinginkan , semoga tercapai . Amiinn.....

1. Institute Teknologi Bandung ( ITB )

    Aku ingin masuk ke ITB karena aku tertarik dengan teknologi , dan banyak sodara yang tinggsl disan jadi aku nanti bisa tinggal di rumah sodara ku kalau aku bisa kuliah disana . Tapi kan masuk ITB nggak gampang tapi aku harus optimis bahwa aku insyaAllah bisa kuliah di ITB , Amiinn....... 
Ini gambar gedung ITB .

2. Universitas Padjajaran ( UNPAD )
    Aku mau masuk UNPAD karena disana juga banyak saudara , tapi pilihan pertama aku sih tetep ITB . hehe . Kalau ditanya mau kuliah kemana sih aku masih bingung karna cita-cita aku kan juga masih belum jelas mau jadi apa .. Tapi aku berusah untuk jadi yang terbaik .
Ini gambar gedung UNPAD . 


Udah dulu ya semua , makasih buat waktunya aku mau menentukan pilihan dulu . hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar