Rabu, 28 September 2011

My Favorite Food..........Enaaaakk

      Makanan yang pertama adalah Bakso , bakso itu enaakk banget kenapa aku bisa suka bakso??? karena bakso itu seperti makan daging yang dibuat bulat tapi lebih empuk . kalau makan bakso paling enak pake mie biar lebih mantaapp , dan yang pasti kuahnya harus pedaaasss..........
        Makanan yang kedua adalah Nasi goreng , mamaku sering membuatkan aku makanan ini dan rasanya itu enaaakk sekali , paling enak buat sarapan pagi-pagi . Kalau aku senang jika nasi gorengnya pake telor dan timun , waaahh mantaapp.!!!!

          Nah ini dia makanan + cemilan yang paalliiiinng enak buat aku , nggak tau kenapa aku suka banget sama martabak telor , rasanya udah nge-klop banget aja gitu ama makanan ini .. rasanya tuh enak banget , telor campur daging serasa makan masakan spesial banget . Aduuh jadi lapeerrr.......
         

Tidak ada komentar:

Posting Komentar